Senam Bersama Keluarga SD Gumulan, Membangun Generasi Pemuda Yang Kuat dan Kokoh

Hari Pahlawan 2018
Senam Bersama Keluarga SD Gumulan, Membangun Generasi Pemuda Yang Kuat dan Kokoh. SD Gumulan [10/11/2018] dalam rangka meningkatkan kesehatan keluarga besar SD Gumulan, mengadakan kegiatan senam bersama secara rutin tiap minggunya. Namun tidak seperti biasanya, ada yang beda dengan agenda seman pada hari ini ? Pasalnya senam bersama yang biasanya dilaksanakan setiap hari Jum'at pagi, kali ini dilaksanakan di hari Sabtu.

Tentu saja, hal ini dilakukan bukan tidak ada dasarnya, Kegiatan senam bersama kali ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 November 2018, bertepatan dengan hari Pahlawan. Selain bertepatan dengan hari pahlawan, kegiatan senam hari ini pun dilaksanakan lebih spesial, karena SD Gumulan mengundang para instruktur senam di lingkungan Kecamatan Pandak. 

Dengan semangat yang membara para Siswa mengikuti gerakan-gerakan senam yang dipandu oleh para instruktur senam berpengalaman tersebut, iringan musik yang menghentak nemambah meriahnya acara. Bukan hanya para siswa, para guru pun penuh antusias mengikuti gerakan senam tersebut, bahkan para wali siswa yang sedangan menungguipun ikut memeriahkan kegiatan ini.

Setelah selesai senam bersama, dilanjutkan dengan sarapan bubur bersama, berikut ini beberapa dokumentasi hangatnya suasana ramah tamah senam bersama di SD Gumulan hari Sabtu, 10 November 2018 kemarin.

Sarapan Bubur Bersama, setelah senam
Sarapan Bubur Bersama, setelah senam

Foto bersama Instruktur
Foto bersama :)


Suasana senam yang begitu meriah

Penuh semangat para siswa mengikuti gerakan senam

Meriahnya suasana senam bersama

Meriahnya suasana senam bersama

Meriahnya suasana senam bersama

Meriahnya suasana senam bersama

Meriahnya suasana senam bersama

Meriahnya suasana senam bersama



Demikianlah sekelumit cerita tentang suasana kegiatan di SD Gumulan. Semoga bermanfaat.
Tunggu kabar berita SD Gumulan berikutnya ya.... :)