KEYSA RAIH JUARA 2 MTQ TINGKAT SD SEKECAMATAN PANDAK TAHUN 2017

juara MHQ 2017
Keysa
Keysa panggilan akrab siswa kelas VI SD Gumulan yang memiliki nama lengkap Kanahaya Abraham Keysa putra kedua pasangan Pak Jangkung dan Ibu Sudarsini meraih Juara 2 MHQ putra dalam ajang MTQ tingkat SD seKecamatan Pandak pada hari Selasa, 26 September 2017 yang tertempat di SMP N 2 Pandak. 

MTQ sendiri merupakan kegiatan perlombaan dibidang keagamaan yang diadakan rutin setiap tahunnya. Dari sekian nama yang tertulis dalam daftar peserta lomba, putra-putri siswa SD Gumulan ikut menghiasi medan laga. Benar sekali, salah satu nama yang menghiasi daftar peserta perlombaan adalah Keysa.

Bagaimana dengan putra-putri SD Gumulan yang lainnya ?
Langkah dan perjuangan yang harus ditempuh oleh putra putri SD Gumulan masih sangatlah panjang, dan masih banyak panggung-panggung pentas laga yang menantikan kiprahnya.
Belajar dan terus berusaha untuk menjadi yang lebih baik merupakan salah satu cara untuk menjadikan diri yang unggul dan berprestasi.

Siapa saja putra-putri yang ikut dalam MTQ 2017 ini ?
Berikut inilah daftar nama pejuang akhirat putra-putri SD Gumulan
Peserta Lomba MTQ 2017 SD Gumulan

Yuk simak dokumentasi selama kegiatan MTQ di SMP N 2 Pandak ini

Pembukaan MTQ 2017

Lomba Adzan

Lomba Seni Lukis Islami Putri

Lomba CCA

Lomba Tartil Putri

Lomba MHQ putri

Lomba MHQ Putra

Lomba Tartil Putri


Berkeliling dilokasi lomba setelah selesai tampil



Masih banyak momentum luar luar biasa yang belum sempat terabadikan oleh tim pendamping peserta lomba MTQ 2017 ini, semoga uraian singkat yang sederhana ini bisa memberikan manfaat.